Lurah Cantik dari Gorontalo Hebohkan Jagat Media Sosial

Lurah Cantik, Lurah Cantik Gorontalo,Nurmala Abdul Hamid

HarianDepok.com – Entertainment , Jagat media sosial Indonesia kini dihebohkan kembali dengan salah satu akun twitter seorang gadis cantik yang menjadi Lurah. Gadis muda cantik yang bernama Nurmala Abdul Hamid Rahmola yang masih berusia 22 tahun ini menjadi lurah di Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Melalui akun twitternya, @ghemallahamid, ia memperlihatkan foto surat pemberitahuan pengangkatannya sebagai lurah. Dalam surat itu terlihat, ia menjadi lurah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gorontalo Nomor: 821.2/BKD-DIKLAT/SK/37/2014 tertanggal 19 Desember 2014.

“Saudara dipercayakan menduduki Jabatan Struktural Lurah Eselon IV-A di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo,” tulis surat itu dalam akun @GorontaloUNITE.

Dilansir dari laman DeGorontalo, bungsu dari empat bersaudara itu mulai menjabat sebagai lurah terhitung sejak 22 Desember 2014. Selanjutnya, ia pun mendapat gelar baru yaitu ‘Ibunda’, yaitu sapaan lazim Gorontalo untuk pemimpin perempuan di tingkat kelurahan dan desa.

Nurmala merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung. Begitu lulus pada tahun 2013, ia langsung ditempatkan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kabupaten Gorontalo.

Nurmala yang dikenal memiliki kinerja yang sangat baik di BKD Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Gorontalo. Atas kinerjanya juga, ia sempat bertugas di bagian humas dan protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo, sebelum akhirnya dipercayakan menjadi lurah.

Begitu diangkat menjadi lurah, akun @ghemallahamid langsung mendapat respon ‘follower’ yang membludak, tercatat ada lebih dari 2300 orang yang mengikutinya. Ia juga tidak segan untuk membalas mention beberapa followernya yang menanyakan tentang dirinya yang menjadi Lurah.

“Menjadi lurah yang ideal, gak perlu muluk-muluk. Intinya, mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik, juga mampu mendengarkan kemauan rakyatnya,” jawabnya.

Selain masih muda dan cantik, ia juga mengaku masih jomblo atau single.

Ada yang berminat untuk PDKT dengan Ibu Lurah Gorontalo ini?!

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok