Siswi SMK Di Depok Jadi PSK Atas Kemauan Hati

Siswi SMK Di Depok Jadi PSK Atas Kemauan Hati
HarianDepok.com – Berita – Hot News , Sungguh miris kelakuan RL (16th), siswi yang masih duduk di kursi Sekolah menengah Kejuruan ini mempunyai profesi sebagai PSK di salah satu cafe di Jakarta.

Hal ini terungkap setelah pihak orangtuanya menanyakan langsung kepada RL. RL sempat berkilah bahwa dia hanya bekerja sebagai pramusaji di cafe yang berlokasi di Jakarta. Tetapi setelah didesak oleh orangtuanya, akhirnya RL mengakui bahwa dia memang melayani nafsu bejat para hidung belang di cafe itu.

Orangtua RL ketika mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke Satreskrim Polresta, Depok. Dikarenakan RL pada waktu itu diduga dijual oleh teman sekolahnya sendiri DES(15th) ke cafe tersebut.

Hal ini langsung ditangani oleh Inspektur Satu Elly Padiansari Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta, Depok. Ketika di interogasi mengenai kebenaran hal tersebut, RL membantah bahwa dia telah dijual, melainkan ia memang mau bekerja sebagai PSK atas kemauan sendiri.

Masih banyak keterangan yang belum jelas dari pengakuan tersangka maupun pelapor. Oleh karena itu untuk kasus ini masih di dalami oleh pihak Satreskrim polresta Depok.

[foto : ilustrasi]

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: