Ben Kasyafani Tetap Menjalin Silaturahmi Dengan Marshanda Dengan Baik

Ben Kasyafani Tetap Menjalin Silaturahmi Dengan Marsyanda Dengan Baik

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat diwawancarai ben kasyafani menyatakan bahwa dirinya masih menjalin hubungan dengan baik bersama marshanda sang mantan istri. Hal ini dilakukannya hanya karena ingin mengetahui perkembangan dari siena ameerah kasyafani yakni buah hati mereka. Pada saat diwawancarai ben juga menyatakan bahwa seina dinilai sangat bagus dalam sekolahnya sebagaimana yang dinyatakan oleh caca (sebutan untuk marshanda), karena seina suka sekali belajar. Meskipun mereka berdua masih memiliki jalinan silaturahmi yang baik, namun ben dan juga caca tau batasannya. Hal ini karena mereka sudah bukan lagi menjadi suami istri, dan tidak ingin melanggar aturan agama. Ben pun juga mengaku bahwa dia tidak pernah jalan bersama dengan caca.

Ben ingin menjaga hubungan baik mereka, karena hal ini merupakan kebutuhan dari seina ketika dia membutuhkan kasih sayang dari kedua prang tuanya. Namun untuk jalan ataupun keluar bareng tidak pernah. Hanya ketemu di rumah, itupun tidak sering hanya ketika seina ingin bertemu ibunya, ataupun sebaliknya. Komunikasi ini memang terus tetap dijaga dengan baik, demi kebaikan dari buah hati mereka yang masih kecil dan tentu mengingkan kasih sayang dari kedua orang tua. Ben juga menyatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat seina menjadi terbebani dengan ini, meskipun masih kecil tapi psikologi yang dimiliki pastilah berpengaruh.

Untuk itu ben memang mengakui bahwa masih menjalin silaturahmi. Akan tetapi saat diwawancarai ben  menegaskan bahwa dirinya tidak bisa jika jalan bereng bersama caca. Ben benar- benar memperhatikan aturan agama yang tidak ingin melanggarnya. Karena juga tidak ingin ada kesalahan lagi. Ben tidak memikirkan hal yang macam- macam atas terjalinnya hubungan yang baik diantara mereka. Tidak lebih hanya karena ingin membuat buah hatinya selalu bahagia meskipun mereka berdua tidak lagi bisa bersatu kembali. Kebahagiaan seina menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikannya. Karena tidak ingin mengganggu sekolahnya. Menjalin hubungan baik ini adalah hal yang tepat untuk jalan kehidupan mereka.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok