Keren! MV Agusta F3 800 Motor Gahar Dengan Balutan Full Fairing

Keren! MV Agusta F3 800 Motor Gahar Dengan Balutan Full Fairing

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Kabar gembira bagi para pecinta roda dua di tanah air. pasalnya Indonesia merupakan salah satu negara yang mendapatkan kesempatan untuk merasakan kerenya besutan motor dari pabrikan motor Italia, salah satunya adalah  MV Agusta F3 800. Mengusung desain Full Fairing, motor sport ini semakin gahar dengan menggendong mesin yang cukup besar.

Desain unik serta yang menjadi ciri khas dari motor ini adalah bagian lampu headlamp. Pada tampilan headlampnya, MV Agusta F3 800 mengusung desain tunggal dengan bentuuk menyerupai sebuah permata yang elegan.

Pada sektor peforma, motor pabrikan Italia ini memang terlihat kekar berkat disematkanya mesin dengan kapasitas yang cukup besar yakni798 cc dengan 3 silinder. Pihak pabrikan pun mengklaim jika motor ini mampu mengahasilkan tenaga sebesar 108,8 kw atau setara dengan 158 tenaga kuda di putaran 13000 rpm. Sudah terbayang bukan bagaimana kehebatan dari MV Agusta F3 800 ini.

Untuk lebih meyakinkan lagi, pada sebuah uji kecepatan. Dengan komparasi mesin yang disematkanya MV Agusta F3 800 mampu melesat dengan toop speed 269 km/ jam dengan akselerasi 0 – 100 km/ jam hanya dengan waktu 5,87 secound.

Tak hanya sampai disitu, kehebatan dari MV Agusta F3 800 masih termanjakan dengan adanya teknologi canggih Full Injeksi dengan melibatkan 6 buah injektor yang diintegrasikan sistem Eldor EM 2.0. teknologi tersebut memungkinkan konsumsi bahan bakarnya akan semakin irit dan pastinya ramah lingkungan.

Motor yang dibekali dengan 3 knalpot dengan panjang yang berbeda ini dibekali dengan rem cakram ganda 4 kaliber piston serta Brembo yang memiliki diameter 320 mm yang dipatri pada bagian depan dan rem cakram 2 kaliber juga terpasang pada roda belakangnya.

Bagaimana, apakah anda sudah siap untuk menambah garasi rumah anda dengan salah satu moster dari MV Agusta ini. Untuk dapat memboyongnya, anda harus mengeluarkan budget yang cukup banyak. pasalnya per unitnya motor ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 370 juta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)