Tarif Angkot di Kota Depok Akan di Kaji Ulang

Tarif Angkot di Kota Depok Akan di Kaji Ulang
HarianDepok.com – Berita , Beberapa hari yang lalu pemerintah kota Depok melakukan pengkajian ulang tarif layanan jasa transportasi umum organda, yang pada akhir tahun lalu sempat mengalami kenaikan tarif angkutan yang diakibatkan oleh naiknya harga bbm bersubsidi jenis premium dan solar pada waktu itu.

Hal ini menyebabkan pemkot Depok melakukan pengkajian ulang terkait permasalahan tarif dasar angkutan massal ini dikarenakan harga bbm bersubsidi diturunkan kembali harganya oleh pemerintah pusat akibat anjloknya harga minyak dunia pada saat ini.

Muhammad Hasyim Sekretaris Organda Depok membenarkan adanya rencana penurunan tarif dasar organda yang ada di Depok.

Hasyim juga menuturkan, dia telah berkoordinasi dengan dinas perhubungan kota Depok bahwa nanti pekan depan tarif yang baru akan segera diberlakukan. Dan untuk penurunan tarif itu sendiri, Hasyim menuturkan kemungkinan untuk penurunan tarif dasar tersebut sebesar Rp.500.

Kemungkinan besaran penurunan tarif dasar organda ini akan memperhatikan segala aspek, sehingga pemilik angkot dan para pengguna jasa layanan transportasi ini tidak ada yang dirugikan. Tutupnya

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)