Meski Belum Menyatakan Pensiun Dari Timnas Hamka Hamzah Engan Membela Timnas Lagi

Hamka Hamzah

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Hamka Hamzah menegaskan dirinya sudah tak berminat lagi membela timnas Indonesia.

Selain itu pemain yang saat ini bermain di Pusamania Borneo FC, juga mengatakan saat ini Indonesia lebih baik diisi pemain yang lebih muda dan bertenaga. Hal itu diutarakannya saat menyaksikan turnamen Agum Gumelar Cup, di Lapangan C Senayan, Jakarta, Jumat (9/1).

“Saya tidak terlalu bernafsu lagi untuk bermain di timnas, kemarin AFF harusnya menjadi karir saya di timnas sayangnya saya cedera. Mungkin nantinya bisa memberikan kesempatan pemain yang lebih muda lagi,” ujar Hamka kepada awak media.

“Saya memang belum memutuskan pensiun, tapi ke sananya masih banyak pemain yang bagus untuk bermain di timnas. Contohnya seperti Hansamu Yama atau Manahati Lestusen yang layak,” tambahnya.

Ia berharap ke depan Indonesia Super League musim ini banyak melahirkan pemain berbakat yang nantinya akan berguna di timnas Indonesia. “Mudah-mudahan d ikompetisi ISL yang baru, banyak lahir bek-bek yang berkualitas yang nantinya layak bermain di timnas.

Walaupun sudah tak terlalu antusias untuk membela timnas Indonesia, namun dirinya belum memutuskan untuk pensiun dari timnas.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten