Alfred Riedl Sudah Resmi Melatih PSM Makasar, Riedl Incar Victor Igbonefo Dan Zulkifli Syukur

Alfred Riedl

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Manajemen PSM telah melayangkan ketertarikan mereka pada Riedl untuk melatih skuat “Juku Eja” musim 2015. Konon pelatih asal Austria itu disodori kontrak sangat besar senilai Rp 1,4 miliar.

Ketika dikonfirmasi, pelatih 65 itu tidak menampik apabila dia sudah dikontak langsung oleh manajemen PSM. Namun keputusan menerima atau tidak tawaran tersebut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Dan PSM Makassar akhirnya secara resmi mendapat Alfred Riedl sebagai arsitek anyar Juku Eja.  Mantan pelatih Timnas Indonesia itu sudah teken kontrak untuk menjadi pelatih kepala PSM, Kamis (8/1) lalu.

Menurut Direktur Operasional PSM, Azhari Sirajuddin, kontrak yang didapatkan pelatih asal Austria tersebut cukup mahal. Mahar yang diterimanya per bulannya mencapai Rp 100 juta. Riedl sendiri akan segera memimpin Ponaryo Astaman dan kawan-kawan mengarungi semusim kompetisi ISL 2015 dan Piala Indonesia.

Sementara itu, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengatakan Riedl sudah membidik beberapa nama untuk memperkuat tim yang berdomisili di Makassar tersebut. Sejumlah pemain yang diburu kebanyakan mereka merupakan anak asuhnya di timnas Indonesia. Zulkifli Syukur. Pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung itu merupakan salah satu amunisi yang tengah diincar Juku Eja. Selain Zulkifli, PSM juga masih memburu bek Arema, Victor Igbonefo.

“Kami persilakan Riedl cari pemain yang dibutuhkan, sebenarnya kalau dia dalam waktu dekat bisa sampai, dia akan menyeleksi langsung di Makassar,” ungkapnya.

Alfred Riedl rencananya akan disambut di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar pada tanggal 15 Januari. Kemudian akan dibawa untuk bertemu dengan tim di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Kini Riedl sudah mengincar dua nama yang pernah diasuhnya saat menukangi tim Merah-Putih, Victor Igbonefo (Arema Cronus) dan Zulkifli Syukur (Mitra Kukar) jadi bidikan PSM.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten