Preview: Napoli vs Juventus Adu Kuat Lini Serang

Preview: Napoli vs Juventus

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pertemuan Napoli dengan Juventus di pekan 18 Serie A menjanjikan duel sengit, Dari 17 pertandingan yang sudah dilalui musim ini, Juventus berhasil melesakkan 35 gol. Itu artinya mereka rata-rata membuat 2 gol per pertandingan.

Pertandingan ini akan menjadi ulangan laga Supercoppa Italiana yang digelar di Doha pada Desember lalu. Saat itu, Napoli berhasil mengalahkan Juve secara dramatis lewat adu penalti.

Ketajaman lini depan Juventus akan dapat lawan sepadan di akhir pekan ini, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB, saat menjamu Napoli. Masih duduk di posisi empat klasemen, Partenopei adalah klub dengan jumlah gol terbanyak kedua dengan total sudah 32 kali menjebol gawang lawan-lawannya.

Laga di Stadion San Paolo itu bukan sekadar mempertemukan dua tim paling produktif. Di dalamnya ada juga duo Argentina yang kini memuncaki daftar topskorer: Carlos Tevez dengan 11 gol dan Gonzalo Higuain yang sudah sembilan kali merobek gawang lawan-lawan Napoli.

Menariknya, kembalinya performa apik Higuain juga berbanding lurus dengan prestasi Napoli. Partenopei sudah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Rafael Benitez belum bisa memainkan Juan Zuniga, Lorenzo Insigne, Michu dan Faouzi Ghoulam dalam pertandingan nanti. Pemain anyar Manolo Gabbiadini sangat mungkin berada di bench sebagai pelapis Jonathan De Guzman.

Juve punya kesempatan besar untuk meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, saat menghadapi Napoli dan Inter Milan. Namun mereka gagal menjaga permainan sepanjang laga dan lawan sukses menjebol pertahanan mereka.

Kedua tim biasanya bermain dalam tempo cepat dan piawai menciptakan peluang. Laga ini dipastikan akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten