Waspada Jika Melewati Jalan Juanda Depok Pada Malam Hari

Waspada Jika Melewati Jalan Juanda Depok Pada Malam Hari
HarianDepok.com – Berita , Jalan Juanda yang menghubungkan jalan Margonda dengan jalan Raya Bogor ini selalu dipadati oleh pengendara kendaraan bermotor pada pagi hingga sore hari.

Tetapi anda harus berhati hati untuk melintasi jalur ini ketika malam hari. Pasalnya di jalur ini sering kali terjadi perampasan kendaraan serta perampokan.

Baru baru ini Kepolisian Kota Depok mendapatkan kasus pencurian kendaraan bermotor di jalur tersebut. Kejadian itu terjadi pada malam hari.

Bambang Syarif Hidayatulloh pegawai swasta berusia 23 tahun ini tewas dengan bersimbah darah, akibat di keroyok tiga pelaku kendaraan bermotor, jum’at (09/01/2015) dini hari di jalan Juanda. Bambang tewas ditempat dengan tiga luka tusukan di dada dan di kakinya.

Polresta Depok saat ini tengah mencari pelaku tersebut. Polisi setempat akan melakukan penjagaan ketat di jalur tersebut yang saat ini sudah memakan korban jiwa.

Polresta Depok menghimbau kepada seluruh pengguna jalan Juanda agar selalu waspada dan berhati hati jika melintasi jalur tersebut pada malam hari.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)