Gading Marten Tidak Sabar Dengan Kelahiran Buah Hatinya

Gading Marten tidak sabar dengan Kelahiran buah hatinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini usia dari kehamilan Gisella Anastasia atau yang biasa kita sebut dengan gisel. Telah memasuki masa kehamilan 9 bulan atau 38 minggu. Dan menurut doketr yang telah memeriksa kehamilan gisel, menyatakan gisel akan melahirkan dipertengahan  januari 2015. Karena sekarang telah hampir pertengahan bulan, maka gading sebagai sang suami mulai merasa kawatir dan deg- degan. Namun gading tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Saat diwawancari, gading juga menyatakan bahwa untuk segala persiapan bayi sudah lengkap semua, dan hanya menunggu kelahiran dari anak pertamanya ini. Dia pun juga menegaskan bahwa gisel diperkirakan akan melahirkan pada tanggal 16 januari 2015.

Untuk hasil USG dari bayi yang dikandung oleh gisel ini dinyatakan berkelamin perempuan dengan memiliki berat 2750 gram. Hal ini membuat pasangan suami istri gading dan gisel menjadi tidak sabar dengan kehadiran buah hati tercintanya. Gading pun juga menyatakan bahwa dirinya tidak sabar menjadi seorang ayah, begitupun juga dengan gisel yang tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. Keinginannya untuk menjadi orang tua memang membuat mereka tidak sabar. Sementara itu untuk proses persalinan yang nantinya akan dihadapi ini, gading menyerahkan dengan sepenuhnya kepada dokter. Yang terpenting bagi gading adalah keselamatan buah hatinya dan juga sang istri tercinta.

Gading pun juga menginginkan kelahiran buah hatinya yang pertama ini dengan keadaan yang normal, namun jika tuhan berkehendak lain dan jika memang harus dilahirkan dengan caisar maka juga tidak menjadi masalah. Yang penting keduanya selamat dan bisa berjalan dengan lancar. pasangan suami istri ini memang sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Dengan segala perlengkapan yang tidak satupun yang tertinggal, semua sudah siap. Persiapan yang dilakukan oleh mereka berdua sudah dilakukan sejak jauh- jauh hari. Kesipan ini menunjukkan kebahagiaan mereka dengan kehadiran anak pertamanya. Hanya menunggu waktu.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok