Ronaldo Sudah Sembuh Dan Akan Kembali Bermain

Cristiano Ronaldo

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti memastikan Cristiano Ronaldo bakal main sebagai starter saat menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga, Sabtu (10/1) malam nanti WIB. Sementara bek Sergio Ramos bakal jadi penonton dibangku cadangan, demi menghindari risiko cedera.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Espanyol, Ancelotti mengatakan bahwa Ronaldo sudah terbebas dari kelelahan. Ancelotti memang sempat mengatakan bahwa Ronaldo mengalami kelelahan setelah pertandingan melawan Atletico Madrid.

“Kami punya sedikit keunggulan di liga dan kami akan mempertahankannya. Cristiano Ronaldo akan bermain sejak awal.”

Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 39. Mereka baru bermain 16 kali, menyimpan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan dua tim di bawah mereka, Barcelona dan Atletico Madrid, yang sudah bermain 17 kali.

Ancelotti juga membantah rumor yang menyebut Ronaldo mengalami cedera lutut. Ada selentingan kabar yang menyatakan bahwa Ronaldo mengalami cedera lutut ringan.

Sebelumnya Ronaldo main sebagai pemain pengganti ketika Madrid ditekuk tim sekota Atletico Madrid pada ajang babak 16 besar Copa del Rey. Masalah punggung yang dialami penyerang asal Portugal itu, menjadi alasan Ancelotti untuk memilih tidak ambil risiko menurunkan sang pemain di Vicente Calderon.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten