New Honda CR- V Memiliki Fitur Yang Super Canggih

New Honda CR- V Memiliki Fitur Yang Super Canggih

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Para pecinta otomotif tanah air terlebih kepada mobil SUV pastinya sudah tidak sabar menanti tanggal 14 Januari 2015 nani. Pasalnya pihak pabrikan Honda rencananya akan meluncurkan varian tercanggihnya di kelas SUV yakni Honda CR- V. Mobil ini merupakan varian facelift edisi di tahun 2015.

Pada New Honda CR- V ini para pecinta otomotif akan dimanjakan dengan salah satu fitur yang super canggih dari tumpangan keluarga yang satu ini. Eropan merupakan wilayah pertama yang bisa meraskan fitur canggih dari New Honda CR- V lalu di ASEAN.

New Honda CR- V Memiliki Fitur Yang Super Canggih

 

Fitur super canggih yang dimaksud tersebut adalah Dubbed Intelegent Adaptive Cruise Control atau biasa disebut dengan (i –ACC). Teknologi ini sejatinya merupakan evolusi dari teknolgi Cruese Control yang ada pada varian sebelumnya Honda CR- V. Hebatnya lagi, baru New Honda CR- V yang menggunakan teknologi ini di dunia. luar biasa bukan.

Berbeda dengan cruiser control yang ada sebelumnya, sistem teranyar ini mampu mendeteksi keberadaan kendaraan yang ada di jalur lain serta juga memungkinkan kendaraan memprediksikan kemungkinan kendaraan kehilangan arah dan memotong jalur jdari New Honda CR- V. Pengindraan canggih tersebut berkat adanya milimeter wave radar serta kamera canggih.

Oleh karena itu, ketika terdapat kendaraan yang tertangkapdeteksi radar dan kamera, maka Dubbed Intelegent Adaptive Cruise Control (I- ACC) akan langsung melakukan prediksi menggunakan perhitungan logaritma khusus yang secara otomatis mengevaluasi segala aspek yang ada sehingga memungkinkan kendaraan mamapu bereaksi secara spontan namun tetap aman dan  nyaman.

New Honda CR- V 2015 ini yang memiliki fitur super canggih ini rencananya dijadwalkan akan segera dilepas di pasar otomotif tanah air. maka, kita tunggu saja pihak pabrikan akan meluncurkanya dan kita bisa memboyongnya ke bagasi rumah kita. Diperkirakan mobil akan mendapat respon yang positif dari masyarakat, mengingat bagaimana vendor pabrikan mobil Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup tenar di negeri ini.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)