Di Natale Akan Pensiun Saat Berumur 40 Tahun

Antonio Di Natale Belum Akan Pensiun

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain veteran yang awalnya dikenal di klub Italia Empoli, Antonio Di Natale sudah berumur 40 tahun. Di Natale belum mau pensiun meski usianya sudah mencapai 38 tahun, ia berencana pensiun saat usia sudah mencapo 40 tahun.

Di Natale telah mengoleksi delapan gol dari 16 penampilan musim ini dan mengaku masih memiliki hasrat tinggi untuk terus berkarya di lapangan hijau.

“Sulit untuk merencanakan pensiun ketika Anda masih ingin bermain dan memiliki badan yang mendukung Anda,” tutur ikon Udinese.

“Secara personal saya akan terus lanjut selama saya bangun di pagi hari ingin berlatih.”

Jika pada usia 40 tahun seorang pesepakbola sudah menjadi pelatih, lain halnya dengan Antonio Di Natale. Penyerang veteran yang akan menginjak kepala empat tiga tahun mendatang itu masih setia menjadi pemain di Udinese.

Usia yang semakin menua pun tak membuat ketajamannya berkurang. Musim ini saja Di Natale sudah menggetarkan delapan gol dari 16 laga. Hingga saat ini, ia pun sudah mengoleksi 201 gol di Serie A. Ia pun yakin mampu melampaui pencapaian Roberto Baggio yang mencetk 205 gol.

Di Natale sama sekali belum merencakan pensiunnya. Kondisi fisik yang bugar membuatnya masih lincah di lapangan hijau. Ia pun sangat jarang sekali dibekap cedera. Hal itulah yang membuat banyak orang kagum padanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten