Resmi Inter telah Memperpanjang Kontrak Mateo Kovacic Sampai 2019

Mateo Kovacic Perpanjang Kontrak

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sepanjang berseragam Inter, Kovacic sudah mengoleksi 62 caps. Sepanjang musim ini saja, ia telah menyumbang tujuh gol di semua kompetisi. Tapi sayang performanya sedikit tercoreng dengan kartu merah yang ia terima ketika bermain imbang 1-1 kontra Juventus, usai terlibat keributan dengan Stephan Lichtsteiner.

Setelah mendatangkan Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri di bursa transfer Januari ini Inter Milan kembali menggeliat. Talenta muda Kroasia, Mateo Kovacic resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, kontrak gelandang 20 tahun itu baru akan berakhir pada tahun 2019.

Di mata Mancini, pemain 20 tahun itu memiliki potensi yang sangat luar biasa. Di usianya yang masih sangat muda, ia bisa menjadi jenderal lini tengah. Tak heran jika klub sekelas Real Madrid terus mengincarnya.

“Inter sudah lakukan investasi tepat. Saya yakin ia memiliki potensi besar. Kami sangat senang bisa memilikinya di sini,” kata Mancini.

Mancini pun semakin optimistis Inter akan bangkit pada paruh kedua Serie A musim ini. Mereka pun sudah resmi meminjam Xherdan Shaqiri dari Bayern Muenchen dan Lukas Podolski dari Arsenal.

Dengan perpanjangan kontrak ini, banyak klub yang harus menelan ludah karena gagal mendapatkan Kovacic. Salah satunya adalah Real Madrid yang sudah lama mengincar pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain berpaspor Kroasia yang didatangkan Inter dari Dinamo Zagreb dua tahun lalu itu, perlahan mulai menjelma jadi andalan baru skuat berjuluk La Beneamata.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten