Koeman Pernah Didekati Barca, Tapi Dia Menghormati Southamton

Ronald Koeman Pernah Didekati Barca

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Ronald Koeman manager Southampton mengaku pernah didekati oleh Barcelona, ia tidak memberi penjelasan kapan pendekatan itu dilakukan oleh Barca namun deal tersebut akhirnya gagal terwujud.

“Ya, saya sempat didekati Barca. Saya mendapat kesempatan itu tetapi akhirnya gagal terwujud. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu. Kita harus hormati orang-orang di Barcelona dan Southampton,” cetus Koeman seperti dilansir AS.

Saat ini kinerja Barca yang kurang maksimal serta perselisihan dengan Lionel Messi membuat nasib Enrique saat ini berada di ujung tanduk.

Masa depan Luis Enrique di Camp Nou mulai dipertanyakan menyusul rumor perselisihan dengan Lionel Messi dan pengumuman klub akan menggelar pemilihan presiden lebih awal, yakni di akhir musim ini.

Ketika ditanya mengenai peluang membesut The Catalans suatu hari nanti, pria asal Belanda menjawab: “Ya, tapi saya memiliki [kesempatan] itu beberapa kali yang tidak pernah terjadi dan sekarang saya bahagia di Southampton dan itu hal paling penting.

“Saya memulai dengan kontrak di Southampton dan ingin menghormati kontrak dan orang-orang di sini.”

Mengenai goncangan di Camp Nou saat ini, Koeman menambahkan: “Tim seperti Barcelona, jika mereka kalah selalu ada banyak kritik, rumor, spekulasi.

Koeman menghormati kontraknya saat ini dia akan menghormati juga orang yang berda disini dan tidak akan pergi meninggalkan Southamton.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten