Meski Sudah Sembuh Aguero Belum Dipastikan Turun Melawan Everton

Sergio Aguero Sembuh Cedera

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang City berdarah Argentina Aguero, yang sudah mencetak 14 gol di Premier League musim ini, tidak tampil bermain dalam tujuh laga terakhir di liga akibat cedera tersebut. Tanpa kehadirannya, City mencoba beberapa macam cara untuk mengatasinya –termasuk memainkan James Milner sebagai false nine ketika stok penyerang habis sama sekali.

Sergio Aguero sudah lama menepi dan tidak memperkuat Manchester City akibat cedera lutut. Kabar menyenangkannya buat pendukung City, dia diperkirakan bisa bermain akhir pekan ini.

Tidak hanya Aguero saja, Edin Dzerko dan Vincent Kompany dikabarkan juga sudah sembuh dari cidera.

“Aguero, Dzeko dan Kompany masuk dalam skuat untuk menghadapi Everton.” ujar Manuel Pellegrini dalam konferensi pers seperti dikutip mcfc.co.uk.

Sergio Aguero lama tidak memperkuat Manchester City akibat cedera lutut. Namun ada kemungkinan pemain Argentina itu bisa kembali dan bermain lagi untuk timnya minggu ini.

Sejauh ini Aguero menjadi andalan The Citizens, ia menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan mengkoleksi 14 gol dalam 15 pertandingan. Kembalinya Aguero tentu menjadi angin segar buat skuat besutan Pellegrini dalam upaya mengkudeta Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer. Setelah kembali ke sesi latihan pada pekan pertama di Januari 2015, pemain asal Argentian itu membuka peluang kembali bermain saat mengunjungi Goodison Park, malam nanti. Meski begitu belum ada pernyataan resmi terkait kapan Aguero kembali bermain, setelah berlatih bersama skuat utama.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten