Segel Bangunan Dirusak, FPI Paksa Bongkar Masjid Ahmadiyah di Depok

Segel Bangunan Dirusak. FPI Paksa Bongkar Masjid Ahmadiyah di Depok
HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Pengerusakan segel atas masjid Ahmadiyah ini berlangsung pada Rabu (07/01/2015). Kuat dugaan sementara ini dilakukan oleh jemaah Ahmadiyah. Dari pengerusakan segel atas bangunan tempat ibadah ini dilakukan oleh oknum tersebut untuk difungsikan kembali sebagai tempat peribadatan jemaah Ahmadiyah.

Hal ini menuai aksi protes dari Front Pembela Islam (FPI) Depok. Habib Idrus Algadri selaku pimpinan FPI Depok mendesak pemerintah kota Depok agar segera melakukan eksekusi bangunan tersebut. Pasalnya bangunan tersebut diduga telah melanggar ketentuan perizinan bangunan.

Kemarin (08/01/2015) beberapa Satpol PP kota Depok kembali memasang segel di bangunan tersebut. Ancaman digulirkan oleh Kabid PSD Satpol PP Depok, Pribadi Ikbal, apabila segel kembali dirusak maka pihaknya tidak segan segan membawa masalah ini ke meja hijau. Tuturnya.

sumber foto : http://metro.news.viva.co.id/

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)