Meski Kembali Kalah, Aku Yakin Madrid Baik-Baik Saja” Ungkap Isco

Isco

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Isco gelandang Madrid membantah kabar yang menyebut Los Blancos tengah dilanda krisis. Anak asuh Carlo Ancelotti ini belum menang sejak pergantian tahun.

Optimistis timnya bisa mengubah keadaan sekaligus mencapai perempat final Copa del Rey meski dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-2 di Vicente Calderon, Kamis (8/1).

“Hasil semalam tidak memuaskan, tapi kami bernjanji akan menyuguhkan pertandingan berbeda di Santiago Bernabeu,” ujarnya dalam laman resmi Real Madrid.

“Masih ada 90 menit yang tersisa dan kami mencoba mengubah hasilnya dalam leg kedua dengan bantuan pendukung kami. Kami bisa melakukannya!” sambungnya.

Ya, setelah mencatat hasil yang gemilang dengan mencatat 22 kemenangan beruntun di semua kompetisi, catatan Real Madrid terhenti saat kalah dari Valencia. Setelah itu, Madrid kembali kalah saat melawan Atletico Madrid di Copa del Rey.

“Perlu diingat bahwa sebelumnya kami mampu menorehkan 22 kemenangan secara beruntun, tapi kini kami mengalami dua kekalahan secara berturut-turut.”

“Tim ini masih dalam bentuk yang baik dan kami harus tetap berkerja keras.”

Pemain asal Spanyol itu juga ingin mengabaikan kekalahan demi kekalahan yang mereka terima di awal tahun ini dan berjanji akan segera memperbaikinya dengan berkerja keras.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten