Tidak Hanya Icardi, Osvaldo Juga Berselisih Dengan Roberto Mancini

Osvaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Saat Inter melawat ke markas Juventus di laga lanjutan Liga Italia, Rabu (7/1/2015) kemarin, Osvaldo tampak berselisih dengan Mauro Icardi.

Penyebabnya, Icardi tak mau mengoper bola saat Osvaldo berdiri dalam posisi yang lebih bebas kala melakoni pertandingan di Juventus Stadium. Akibat insiden itu, Icardi sudah minta maaf.

Rumor tersebut berkembang karena dipicu tindakan Osvaldo yang memaki-maki rekannya, Mauro Icardi, dalam laga kontra Juventus, Selasa (6/1). Kala itu, Osvaldo marah karena Icardi tak mengoper bola kepadanya yang berada dalam posisi bebas di depan gawang Juventus. Perilaku Osvaldo tersebut kabarnya membuat allenatore Roberto Mancini tidak senang.

Masa depan penyerang Internazionale Milan, Pablo Daniel Osvaldo, mulai tidak jelas. Pasalnya, pada latihan rutin Kamis (8/1) di Appiano Gentile, dia terlihat tak ditemani seorang pemain Inter satu pun alias menyendiri. Sejumlah media di Italia meyakini, karier Osvaldo di Giuseppe Meazza bakal segera berakhir.

Seperti dikabarkan Sky Italia, Mancini telah bertemu langsung dengan Direktur Inter, Piero Ausilio dan Marco Fassone, bahwa dirinya tidak mentolerir sikap Osvaldo dalam laga kontra Juventus. Oleh karena itu, sebagai hukuman, Osvaldo sengaja disuruh berlatih sendiri.

Osvaldo ternyata tak cuma berselisih dengan Icardi. Football Italia menyebutkan bahwa Osvaldo juga terlibat perselisihan dengan pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini.

Hal terakhir itu yang membuat pintu keluar Osvaldo dari Inter kian terbuka. Apalagi, Inter berencana mendatangkan satu pemain depan lagi. Pemain Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, menjadi incarannya.

Media Italia, Calciomercato.it, melaporkan bahwa ada dua klub yang meminati Osvaldo. Klub itu adalah Rossoneri dan La Viola.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten