Podolski Akan Tiba Dikantor Dan Resmi Menjadi Pemain Inter Milan

Podolski

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kubu Inter sepakat membayar 2 juta euro untuk meminjam Shaqiri sampai akhir musim ini. Dan kemudian mereka diwajibkan membayar 12 juta euro lagi untuk membuat statusnya menjadi permanen. Bila pasukan Roberto Mancini berhasil lolos ke Liga Champions 2015-16 maka akan ada biaya tambahan lagi.

Dikutip Guardian, pada hari Kamis (8/1/2015), Shaqiri diyakini akan tiba di kota Milan dalam 24 jam ke depan untuk menuntaskan kepindahannya.

Kedua klub tidak mengungkapkan detil dari kesepakatan itu. Tapi menurut kabar yang beredar Nerazzurri akan meminjam Shaqiri sampai musim 2014-15 berakhir, setelah itu baru si pemain baru direkrut secara permanen.

“Inter dan FC Bayern telah menjalin kesepakatan untuk @XS_11official (akun Twitter Shaqiri),” bunyi keterangan di akun Twitter resmi Inter. “Tinggal menandatangani dokumen yang diperlukan.”

Nerazzurri harus bersaing dengan Liverpool, yang sedang mencari pengganti ideal untuk Steven Gerrard, yang sudah memutuskan akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini. Namun, Shaqiri lebih memilih untuk bergabung ke Giuseppe Meazza dengan status peminjaman lebih dahulu.

Pengumuman kesepakatan ini disampaikan pihak Inter melalui akun resmi Twitter mereka. Shaqiri memang belum berstatus resmi sebagai pemain baru, namun ia tinggal meneken sebuah kontrak dalam waktu dekat ini.

FC Internazionale memenangi persaingan dengan Liverpool dalam memburu Shaqiri.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten