Daniel Sturridge Dibantu Pelatih Fisik Timnas Jerman

Daniel Sturridge

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain yang dulu pernah membela Chelsea, Sturrige cuma tampil tiga kali dan sudah tidak bermain untuk Liverpool sejak akhir Agustus lalu. Serangkaian cedera paha, betis dan hamstring membuatnya berkali-kali absen.

Sturridge masih terus berupaya mengembalikan kondisi fisiknya usai rentetan cedera yang menghantamnya.

Orang di belakang pemulihan cedera Daniel Sturridge, Scott Schrimscher membeberkan metode yang dia gunakan untuk memulihkan striker Liverpool tersebut.

Schrimscher adalah salah satu pelatih kebugaran pribadi yang membantu Daniel Sturridge untuk benar-benar fit dan bisa bermain lagi bersama Liverpool setelah absen sejak 31 Agustus tahun lalu.

“Metodologi yang kami gunakan untuk Daniel terdiri dari empat hal utama: mindset, gerakan, nutrisi dan pemulihan. Secara keseluruhan dan mulus terintegrasi dengan sistem yang akan membantu pemain meningkatkan kinerjanya di lapangan,” tambah Schrimscher yang bergabung dengan salah satu tim kebugaran, EXOS.

Hilangnya Sturridge membuat Liverpool kehilangan ketajamannya dan mereka pun terus berharap pemain 25 tahun itu bisa segera pulih. Saat ini Sturridge masih berada di Boston, Amerika Serikat, untuk memulihkan cederanya sejak pertengahan Desember lalu.

“Seperti biasa mata saya terlihat letih. Sedang bersama dengan sahabat saya Scott. Terima kasih untuk semuanya. Hari yang diisi dengan latihan yang berat lagi. Orang ini sangat ahli dalam pekerjaannya,” ujar Sturridge di akun instagram-nya seperti dikutip Mirror.

Schrimscher sendiri adalah salah satu trainer yang bekerja di EXOS, sebuah organisasi khusus yang mengurusi kebugaran dan penyembuhan cedera para atlet. EXOS memiliki sembilan pusat pelatihan elit yang tersebar di seluruh AS.

Selama proses pemulihan ini, Sturridge dibantu tim pelatih fisik timnas Jerman di Piala Dunia lalu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten