MU Wasapada Kepergian De Gea Dengan Mengincar Tim Krul Penjaga Gawang Newcastle

 Tim Krul

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Setan Merah, yang tinggal sedikit lagi bakal meresmikan pembelian Victor Valdes, diklaim tengah mencari satu lagi kiper anyar di bursa transfer, seiring belum adanya kepastian mengenai perpanjangan kontrak David De Gea.

Kabar yang ini di Inggris mengatakan Manchester United sedang mengincar kiper utama Newcastle United, Tim Krul pada bursa transfer musim dingin ini.

JIika De Gea menerima tawaran dari Real Madrid, maka The Red Devils dipastikan akan meminang Krul terlebih dirinya pernah bekerja sama dengan Louis van Gaal saat berlaga di Piala Dunia 2014 silam.

Dilansir The Mirror, The Red Devils sebenarnya akan segera mendapatkan mantan kiper Barcelona Victor Valdes dengan kontrak 18 bulan, namun mereka tetap memburu penjaga gawang baru setelah masa depan David de Gea menjadi pertanyaan.

Krul ikut bermain di Piala Dunia untuk Belanda di bawah asuhan Louis Van Gaal di musim panas lalu, dan andai De Gea jadi bergabung dengan Real Madrid, seperti yang diperkirakan sebelumnya, tim bakal segera mengajukan penawaran pada kiper nomer satu Newcastle.

Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu hingga kini belum menandatangi perpanjangan kontrak padahal kontraknya resmi akan berakhir pada 18 bulan mendatang.

Krul sendiri akan dilepas Newcastle dengan nilai transfer £20 juta.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten