Kemesraan Cita Citata dengan Ivan gunawan, Membuat Ijonk Cemburu

Kemesraan Cita Citata dengan Ivan gunawan, Membuat Ijonk Cemburu

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kali ini ivan gunawan akan disomasi oleh suami dari cita citata atas  foto mesranya bersama cita citata yang sebelumnya menjadi perbincangan banyak publik. Foto ini telah beredar di berbagai sosial media.  Galih purnama atau baisa di panggil ijonk ini akan mensomasi hal tersebut, namun ijonk tidak ingin bertemu langsung dengan ivan gunawan. Sebelumnya ini juga sempat dintanyakan kepada ijonk, apakah akan menemui ivan secara langsung sebagai sang suami yang merasa disakiti oleh sang istri bersama desainer karena kemesraannya.  Namun ijonk menjawab bahwa dia tidak ingin bertemu dengan ivan gunawan, saat diwawancarai di wilayah kemang, tepatnya di jakarta selatan.

Rumah tangga cita citata dengan ijonk ini memang masih berlanjut. Meskipun cita citata mengaku bahwa secara agama telah diceraikan sang suami, namun ijonk mengaku bahwa mereka belum resmi cerai. Sebagai sang suami ijonk mengaku bahwa dirinya cemburu melihat cita citata bermesaraan dengan ivan gunawan. Bahkan kemesraannya sudah diumbar dimedia massa. Cita citata mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kecewa melihat kemunculan dari ijonk, karena sebelumnya di pernikahan 2012 yang lalu dengan umur pernikahan 2 bulan, cita citata ditinggal begitu saja tanpa ada kabar oleh sang suami. Sebagai seorang istri cita sangat merasakan kekecewaan yang luar biasa.

Akan tetapi ijonk ini telah menyatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih menyayangi cita citata. Dia juga merasakan kecemburuan ketika cita bersama ivan gunawan. Dia juga menyatakan bahwa rasa sayangnya kepada cita citata samasekali tidak pernah hilang, meskipun di bulan desember 2014 yang lalu ijonk menggugat cerai cita dipengadilan agama bandung. Ijonk saat diwawancari juga menyatakan seharusnya ivan gunawan melihat status yang dimiliki oleh cita citata saat ingin mendekatinya. Pernyataan ini diungkap ketika ijonk diwawancarai oleh wartawan. Prahara rumah tangga cita citat ini memang sudah lama tidak harmonis. Ijonk pun sudah lama meninggalkan sang istri dari tanggungjawabnya sebagai seorang suami.

foto : kasakusuk.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)