Kawasaki Estrella 250, Motor Bergaya Klasik Dengan Teknologi Modern

Kawasaki Estrella 250, Motor Bergaya Klasik Dengan Teknologi Modern

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Anda kangen dengan motor sport era tahun 70-an namun dengan besutan mesin yang canggih dan modern. Tepat kiranya jika anda melirik motor dari Kawasaki yang satu ini. Mengusung konsep motor klasik retro, Kawasaki Estrella 250 telah dibekali dengan sistem teknologi yang mutakhir.

Yang menjadi kebanggaan. Indonesia merupakan negara yang pertama di wilayah negara ASEAN yang diberi kehormatan menjajal kehebatan dari motor ini. Kehormatan ini menunjukan kepercayaan yang besar dari pabrikan asal negeri sakura terseut bahwa Indonesia memang sangat antusias terhadap dunia otomotif khususnya motor roda dua.

Tampang klasik akan langsung anda temui hampir disemua desain bodinya. Pada sektor tampilan depanya, Kawasaki Estrella 250 mengggunakan headlamp bulat yang dihiasi lampu sain berwarna kuning . semakin terlihat klasik, kaca sepion pun dibalut dengan warna krom berdimensi yang cukup besar.

Selain itu, pada jok dan desain lampu belakngnya pun juga tak luput dari sentuhan model motor klasik dengan karakter yang kuat. Kanalpotnya pun dibuat kecil yang semakin meruncing pada bagian belakangya denga aksen warna gelap yang elegan.

Meski memiliki tampilan lawas, Kawasaki Estrella 250 mmengusung fitur dan teknologi yang tidak dapat dibilang lawas. Hal tersebut dapat kita lihat melalui mesin yang dibenamkanya. Kawasaki membenamkan mesin berkapasitas 250 cc, 4 tak, 1 buah silinder, menggunakan teknologi SOHC, 2 katup dan menggunakan sistem pendingin udara.

Komparasi mesin apik tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 18 PS pada putaran 7500 rpm. Sedangkan torsi yang dapat dicapainya adalah 18 Nm pada putaran 5500 rpm.

Yang lebih hebatnya lagi, Kawasaki Estrella 250 telah menggunakan sistem bahan bakar tercanggih saat ini yakni teknologi Full Injeksi. Dengan adanya teknolgi FI ini menjadikan Kawasaki Estrella 250 lebih irit dalam penggunaan bahan bakar dan pastinya sangat ramah lingkungan.

Bagaimana anda tertarik dengan motor yang satu ini. Kawasaki Estrella 250 dengan konsep klasiknya ini oleh pihak pabrikan dibanderol dengan harga Rp 65,4 juta.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: