Berkat Penampilan Apiknya Zaza Di Perpanjang Kontraknya Oleh Sassuolo

Zaza Peepanjang Kontrak

HarianDepok.com –Sepakbola – Liga Italia , Musim ini, Zaza sudah mencetak enam gol dari 12 laga yang sudah dimainkan. Terakhir, ia mencetak gol kemenangan saat timnya menaklukan AC Milan di San Siro dengan skor 2-1.

alah satu pahlawan kemenangan Sassuolo saat bertandang ke San Siro pada giornata 17, Simone Zaza resmi menambah masa kontrak. Striker 23 tahun itu mencetak gol kedua Neroverdi di babak kedua dan membawa timnya menang 2-1 atas AC Milan.

“Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan dengan striker Simone Zaza untuk perpanjangan kontrak hingga Juni 2019.”

Zaza sebelumnya sempat dimiliki bersama antara Sassuolo dan Juventus, tapi Neroverdi mengakuisisi 100 persen kontraknya musim panas ini.

Penyerang yang memakai nomor punggung 10 itu sudah tiga kali bermain untuk timnas Italia (senior) dan gol pertamanya bersama Azzurri dicetak ke gawang Norwegia di ajang Kualifikasi Euro 2016, September 2014.

Penampilan apik Simone Zaza sepanjang musim ini membuat Sassuolo harus memagarinya dari klub lain. Pemain 23 tahun itupun sudah resmi menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2019 yang diajukan Sassuolo.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten