Benedikt Howedes’ Kapten Schalke Madrid Bisa Dikalahakan

Benedikt Howedes

 

HarianDepok.com –Sepakbola – Liga Champions , Manchester United dan Arsenal disebut begitu tertarik mendatangkan gelandang timnas Jerman Julian Draxler. Dan baru-baru ini Manchester City juga ikut dalam persaingan memperebutkan gelandang 21 tahun tersebut.

Namun ditegaskan oleh Clemens Tonnies bahwa Draxler tak akan pergi kemanapun di bursa transfer Januari ini. Meskipun sempat beredar kabar bahwa Schalke dan City sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Matija Nastasic menjadi bagian dari transfer tersebut.

“Pendapat saya juga, bahwa Draxler telah berkembang dengan hebat, terutama mengenai kepribadiannya. Dia memiliki langkah mundur karena cedera seperti yang terjadi pada pemain besar di usia muda. Tapi Draxler akan memiliki karir yang fantastis,” tandasnya.

Schalke sendiri pada babka 16 besar akan berhadapan dengan Real Madrid, Bek sekaligus kapten Schalke,  Benedikt Howedes, menganggap Real Madrid masih bisa  dikalahkan. Hal itu diutarakannya usai pengundian Liga Champions yang mempertemukan mereka di babak 16 besar.

Laga ini seperti ulangan musim lalu, dimana The Royal Blues dihancurkan dengan agregat 9-2 atas Madrid. Tapi Howedes yakin jika timnya belajar dari kesalahan itu dan mereka akan melakukan hal yang terbaik demi mengalahkan jawara bertahan itu.

“Saya tahu kami menderita pada musim lalu. Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Namun, mereka masih bisa untuk dikalahkan. Kami janji akan tampil dengan performa terbaik untuk menaklukkan mereka,” ujar Howedes kepada wartawan seperti dikutip dari Goal.

Hal ini kembali ditegaskan oleh sang striker,  Eric Maxim Choupo-Moting yang merasa antusias pada laga itu dan tidak sabar untuk menghadapi Los Blancos.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten