Hasil Pertandingan: Atletico Madrid Vs Real Madrid, Berkah Awal Torres Dengan Kemenangan 2-0 Bagi Atletico Madrid

 Atletico Madrid Vs Real Madrid

 

HarianDepok.com –Sepakbola – Liga Spanyol , Laga perdana Torres membuat berkah bagi Atletico Madrid, meski pun tidak menctak gol, Atletico berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Pada laga ini, Atletico tampil dengan menurunkan Fernando Torres sejak awal. Namun, penyerang berjuluk El Nino tersebut belum membuat kontribusi luar biasa. Setelah tidak menorehkan shot on target satu pun, Torres diganti oleh Koke pada menit ke-59.

Tekanan-tekanan Atletico yang kian gencar membuat Madrid kerepotan. Petaka buat Madrid tiba pada menit 57. Sergio Ramos yang menjaga pergerakkan Garcia malah menjatuhkannya.

Hadiah penalti pun diberikan dan Garcia yang jadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Tertinggal satu kosong, El Real akhirnya menurunkan Cristiano Ronaldo dan mengganti James Rodriguez. Serangan mereka terlihat sedikit lebih hidup, tapi tetap tak mampu mengimbangi permainan tangguh Los Rojiblancos.

Setelah digantinya Torres pada menit ke 59, pihak lawan Real Madrid akhirnya memainkan Ronaldo megantikan James.

Dan gawang Navas kembali bergetar di menit ke-76, untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan berturut-turut Madrid kebobolan dari skema tendangan penjuru. Jose Gimenez menempatkan namanya dalam papan skor setelah menyundul bola ke tiang jauh di luar jangkauan Navas.

Atleti makin nyaman dan mereka memilih untuk melindungi keunggulan dua golnya di mana hal tersebut membuat Real Madrid menjadi lebih frustasi.

Hingga peluit berkahir, skor 2-0 tetap tak berubah. Pada leg kedua nanti, Madrid wajib menang di atas dua gol jika ingin melenggang mulus ke babak perempatfinal.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten