Luis Enrique Bantah Rumor Berselisih Dengan Messi

Luis Enrique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia ,  Luis Enrique membantah hubungannya dengan bintang Barca, Lionel Messi memburuk sejak awal musim ini., Luis Enrique

Banyak beredar spekulasi terkait perselisihan antara Luis Enrique dan Lionel Messi, yang berpuncak pada dicadangkannya Messi saat melawan Real Sociedad. Bukan hanya Messi, pada laga ini, Enrique juga mencadangkan Neymar dan Dani Alves yang mendapatkan tambahan libur

Rumor keretakan hubungan Enrique dengan Messi muncul setelah pertandingan melawan Real Sociedad, akhir pekan lalu. Pada laga yang berakhir dengan kekalahan Barca itu, Messi secara mengejutkan tidak tampil sebagai starter oleh Enrique. Penyerang asal Argentina itu baru masuk di babak kedua, tapi dituntut untuk mengubah nasib timnya.

Rumor itu memanas setelah Messi absen dalam sesi latihan pada hari Senin. Barca memang sudah menjelaskan bahwa Messi absen lantaran mengalami sakit perut. Namun, hal itu tak meredam spekulasi soal masa depan si pemain. Dia santer dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi meninggalkan Camp Nou.

“Saya memiliki hubungan yang sama dengan semua pemain sedari awal. Tak ada yang berubah, kecuali kenyataan bahwa kami mengenal satu sama lain lebih baik,” bantahnya.

“Tak ada yang perlu saya sesali pada tingkat personal dengan pemain mana pun. Saya tidak memperlakukan semua anak saya dengan cara yang sama dan begitu juga saya memperlakukan para pemain. Tapi, ada aturan umum yang harus dihormati. Skuat di atas individu mana pun.

Kondisi Barca memang tidak kondusif dan tak ayal namanya pun ikut terseret. Bahkan, ada kabar miring jika jabatan Enrique tidak akan diperpanjang menyusul tiga kekalahan Barca dalam 17 pertandingan sejauh ini.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten