Penjaga Gawang Handanovic Membeberkan Rahasia Babak Ke 2 Saat Juve Melawan Inter

Handanovic

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Samir Handanovic memberikan komentarnya mengenai laga Derby d’Italia kontra Juventus yang berkesudahan 1-1 di Juventus Stadium. Menurut Handanovic, Nerazzuri bermain jauh lebih baik di babak kedua.

Biscione berhasil bangkit untuk memaksakan hasil imbang 1-1 melawan rival mereka itu di Stadion Juventus, dan pemain asal Slovenia tersebut telah mengatakan bahwa pihaknya bermain jauh lebih baik di babak kedua.

“Saat memasuki interval Roberto Mancini masuk ke ruang ganti dan hanya diam saja. Kemudian ia berkata jika segalanya berjalan tidak benar,” ungkap Handanovic, seperti dikutip Sky Sports.

“Kemudian kami masuk ke lapangan untuk melakoni babak penentuan. Pendekatan yang kami lakukan berbeda sehingga mampu tampil lebih baik.”

“Kontrak? Saya hanya fokus untuk bermain, agen saya yang mengurus hal-hal seperti itu. Kami para pemain, tidak berpikir tentang masalah tersebut,” tambahnya.

Handanovic kemudian melanjutkan wawancara dengan mengatakan bahwa ia tidak terburu-buru untuk menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini yang berakhir pada Juni 2016.

Kiper utama FC Internazionale, Samir Handanovic, mengungkap rahasia kebangkitan timnya dalam duel Derby d’Italia kontra Juventus.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten