Kehadiran Podolski Di Inter Sangat Membuat Mancini Senang

Roberto Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Di laga yang berlangsung di Juventus Stadium, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memutuskan untuk mencadangkannya. Pemain asal Jerman itu baru di mainkan saat menggantikan Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-53.

Podolski bergabung dengan Nerazzuri dengan status pinjaman dari Arsenal pada awal tahun ini. Ia membuat debutnya saat Inter menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 dalam gironata 17 Serie A.

Kala itu Podolski baru dimainkan di Juventus Stadium pada babak kedua. Ia masuk di menit ke 54 menggantikan Zdravko Kuzmanovic.

Meski hanya bermain kurang dari 90 menit, tapi Mancini mengaku puas dengan performa pemain anyarnya. Pasalnya, masuknya Podolski membawa perubahan dalam daya gedor tim berjuluk Nerazzurri.

“Lukas Podolski sempat lama tak mendapat jatah bermain, jadi tidak sepenuhnya fit. Tapi melihat penampilannya tadi  saya yakin dia bisa memberikan andil besar bagi Inter di musim ini,” ujar Mancini, dilansir Sky Sport Italia.

Roberto Mancini menyambut kehadiran Lukas Podolski ke Giuseppe Meazza dengan penuh suka cita. Ia pun beranggapan kalau kehadiran pemain pinjaman dari Arsenal itu mampu mendobrak lini depan Inter agar lebih tajam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten