Manchester United Akan Segera Mengumumkan Valdes Akan Segera Bergabung

Valdes Ke MU

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Seperti diketahui, penjaga gawang asal Spanyol, Valdes sering tertangkap kamera sedang ikut berlatih bersama skuat utama United demi menjaga kondisi fisiknya usai kontraknya diputus manajemen Barca pada musim lalu.

Mantan penjaga gawang Barcelona itu berstatus agen bebas sejak meninggalkan Camp Nou akhir musim lalu, dan ia telah berlatih dengan United dalam dua bulan terakhir untuk memulihkan kondisinya pascacedera lutut serius.

Puas dengan progresnya di Carrington, The Red Devils diketahui menawarkan kontrak kepada Valdes yang berlaku hingga musim panas 2016 mendatang.

Nama Valdes ternyata tidak asing bagi Van Gaal yang sempat memberinya debut pada tahun 2002 silam ketika pelatih asal Belanda itu membesut La Blaugran.

Sekarang, kondisi pemain berusia 32 tahun itu sudah pulih benar dan kesepakatan yang dulu sempat tertunda diyakini akan terlaksana pada pekan ini seperti laporan dari Mundo Deportivo.

Valdes sudah sejak Oktober lalu bergabung dengan MU, namun statusnya hanya menumpang latihan. Dia membutuhkan itu demi memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera ligamen yang didapatnya pada Maret lalu..

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten