Resmi Gerrad Bermain Di Liga Amerika Dan Bergabung Bersama LA Galaxy

Gerrad

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Gerrard sudah mengumumkan dirinya akan hengkang dari Anfield di akhir musim ini. Ia kemudian santer diberitakan bakal gabung La Galaxy. Klub asal MLS itu kemudian mengungkapkan bahwa skipper 34 tahun tersebut bakal gabung mereka bulan Juli mendatang.

Setelah memutuskan untuk pergi dari Liverpool akhir musim nanti, Gerrard pun dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Akhirnya MLS (Liga Amerika Serikat) yang jadi tujuan berikutnya ayah tiga anak itu.

LA Galaxy dan New York Red Bulls jadi kandidat terkuat pemilik tanda tangan Gerrard. Meski dalam beberapa hari terakhir, isu yang kencang beredar mengatakan bahwa Gerrard akan merapat ke Galaxy.

Rumor itu bukan isapan jempol belaka setelah pelatih Galaxy, Bruce Arena, dalam wawancaranya dengan LA Times membenarkan bahwa pemain 34 tahun itu akan gabung bersama mereka ketika kontraknya habis Juli nanti.

Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan, kariernya akan berlanjut di Amerika Serikat. Namun, ia belum mengatakan di mana dirinya akan bermuara dan sekarang tanda tanya itu sudah terjawab.

“Steven Gerrard akan tiba pada bulan Juli. Dia pemain yang berkualitas,” ujar Arena kepada LA Times.

Selain La Galaxy, ternyata New York Cosmos dan Orlando City rupanya menaruh minat kepada mantan kapten Inggris itu. Tetapi. LA Galaxy yang berhasil menyakinkan Gerrard untuk bergabung.

Gerrard bergabung dengan akademi Liverpool di 1987, sebelum menembus skuat utama 11 tahun setelahnya. Mantan gelandang internasional Inggris ini juga telah memenangkan 10 gelar besar bersamanya.

Setelah menyatakan niatnya untuk merapat ke MLS, Amerika Serikat, ada kabar tersiar, sang gelandang akan segera menandatangani kontrak dengan LA Galaxy.

.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten