Madrid Dapatkan Pemain 16 Tahun Berbakat Norwegia Martin Odegaard

Martin Odegaard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kepindahan bintang muda Norwegia, Martin Odegaard ke Real Madrid sepertinya tinggal menunggu waktu.

Pemain berusia 16 tahun tersebut diklaim telah terbang ke Madrid dengan menggunakan jet pribadi bersama dengan sang agen Tore Pederson dan ayahnya, Hans Erik, pada hari Selasa waktu setempat. Ketiga orang tersebut bakal segera menekan kontrak dengan Los Blancos.

Dilansir Sportsmole, Rabu (7/1/2015) selain Madrid, Odegaard juga dihubungkan dengan beberapa klub elit Eropa lainnya seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Liverpool hingga Manchester United. Tapi kabar terbaru Madrid menjadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangan Odegaard.

Madrid juga sudah mulai mencetak jersey bernomer punggung 16 setelah sebelumnya ia mengunjungi Valdebebas dan bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan banyak dari tim inti Real Madrid lainnya.

Juara bertahan Liga Champions itu telah mengalahkan kompetitornya untuk mendapatkan Odegaard seperti Bayern Munchen, Liverpool, Barcelona, Manchester United dan Manchester City.

Namun masih belum jelas apakah Odegaard akan segera bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer ini atau bertahan di klubnya Stromsgodset IF sampai musim panas sampai transfernya selesai.

Sebelumnya Odegaard melalui sang ayah meminta waktu lebih kepada Madrid agar ia lebih bisa berkembang. Tapi sepertinya klub berjuluk Los Blancos itu tidak ingin kecolongan klub lain dalam hal mendatangkan Odegaard. Lantaran hal tersebut, Madrid menerbangkan langsung Odegaard ke Ibukota Spanyol dengan jet pribadi untuk membahas kepindahan.

Meski belum akan pindah pada paruh kedua musim 2014-2015 ini, tapi setidaknya Madrid ingin mencari kesepakatan pra kontrak dengan Odegaard. Nama Odegaard mencuat ketika memecah rekor sebagai pemain termuda yang tampil di kualifikasi Piala Eropa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten