Hasil Pertandingan: Juventus VS Inter Milan Harus Rela Berbagi Angka 1-1

 Juventus VS Inter Milan Harus Rela Berbagi Angka 1-1

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pada pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (7/1/2015) dinihari WIB, Juventus unggul lebih dulu lewat sepakan Carlos Tevez di menit kelima. Inter, yang tampil lebih ofensif di babak kedua, akhirnya menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi di menit ke-64.

Inter sendiri bermain dengan 10 orang sejak menit ke-85 setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah. Kovacic diusir setelah dinilai melakukan pelanggaran keras terhadap Stephan Lichsteiner.

Peluang malah kembali lahir dari konstruksi tempo Juventus. Satu sepakan spekulasi dari Vidal nyaris membobol gawang Inter, tapi Handanovic cukup sigap menghalau yang satu ini. Tak lama kemudian, gantian Andrea Pirlo yang beraksi, namun sepakan lengkungnya mampu ditinju Handanovic.

Jelang jeda, Paul Pogba melakukan aksi menawan dengan melewati kepungan tiga pemain Inter. Sayang, walau sudah berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic, gelandang Prancis itu gagal mencetak gol. Keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.

Setelahnya, Juve tampil relatif dominan. Mereka mengurung pertahanan Inter sampai sekitar setengah jam pertandingan berjalan. Vidal sempat mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya masih bisa diblok.

Sepuluh menit sebelum babak pertama selesai, giliran Paul Pogba yang mendapatkan peluang. Gelandang berusia 21 tahun itu mengecoh tiga orang pemain Inter sebelum akhirnya melepaskan sepakan kaki kiri. Namun, sepakannya bisa digagalkan Handanovic.

Pada akhirnya, Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Ketika pertahanan Juve sedang naik menekan, Fredy Guarin dengan cermat mengirim umpan terobosan kepada Icardi yang ketika itu hanya dikawal Leonardo Bonucci sendirian.

Dengan hasil ini, Juve masih berada di puncak klasemen dengan nilai 40, unggul satu poin atas AS Roma yang ada di urutan kedua. Sementara, Inter berada di urutan ke-11 dengan nilai 22..

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten