Pemain Liverpool Suso Selangkah Lagi Ke AC Milan

Suso Ke Milan

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Rencana kepindahan Suso ke Milan dikonfirmasi langsung oleh agennya, Jaume Serra. Dia menyebut kalau gelandang 21 tahun itu sudah melakukan pembicaraan kontrak dan menyepakati penawaran yang diberikan.

Kontrak Suso bersama Liverpool akan habis di musim panas 2015 dan dia akan hijrah ke San Siro setelah bursa transfer musim panas dibuka. Namun pihak Suso berharap kepindahan itu bisa dilakukan di musim dingin ini.

Menyusul konfirmasi dari agen si pemain, kini Milan Channel juga mengungkapkan klub telah menyepakati transfer dengan Suso. Ia dijadwalkan melakoni pemeriksaan kesehatan dalam beberapa pekan ke depan, dan bakal resmi menjadi pemain Milan mulai 1 Juli mendatang.

Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Milan untuk pindah ke Italia di akhir musim. Liverpool sudah tahu kalau Suso tidak akan bermain di Liverpool musim depan tapi kami mempertimbangkan untuk pergi sekarang.

Suso datang ke Anfield setelah diboyong dari akademi sepakbola Cadiz di musim panas 2009, ketika The Reds masih dibesut Rafael Benitez. Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang dipunya akademi Liverpool, Suso dapat kesempatan 20 kali bermain di tim utama pada musim 2012/2013.

Dengan kontraknya bersama Liverpool akan habis akhir musim ini, youngster 21 tahun asal Spanyol itu sudah lama dispekulasikan bakal hijrah ke Italia untuk memperkuat Si Merah-Hitam.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten