Himbauan Bahaya Narkoba & Facebook Di Papan No Rumah Bojongsari Depok

Peringatan Bahaya Facebook dan Narkoba Di Depok

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Facebook adalah sebuah jejaring sosial di dunia maya yang sangat populer saat ini dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan dari anak remaja, bapak-bapak sampai ibu rumah tangga. Namun tidak demikian bagi warga RT 002, RW 05, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Depok, Jawa Barat.

Hal ini ditunjukan dengan sebuah peringatan yang tertulis ” Waspadalah bahaya narkoba dan Facebook” di papan no dan alamat yang terpampang di setiap rumah warga bojongsari.

Informasi ini kami dapatkan setelah salah satu pengguna twitter @qronoz mengunggah sebuah foto papan no dan alamat rumah yang bukan saja berisi no rumah dan alamat saja , akan tetapi tertulis juga peringatan bahaya facebook sama dengan narkoba (7/1/2015).

Foto papan no dan alamat rumah yang berisikan peringatan dan himbauan bahaya facebook dan narkoba tersebut saat ini dengan cepat tersebar di jagad maya dan menjadi bahan pembicaraan para netizen.

Menurut sumber yang kami telusuri , adanya peringatan tersebut sebagai bentuk kekhawatiran agar warga tidak menggunakan akun facebook dengan sembarangan. seperti yang dikatakan oleh Lurah Bojongsari Subandi, tulisan di papan nomor rumah itu hanyalah bersifat imbauan. “Jadi, jangan main sembarangan Facebook, Ucapnya.

foto : akun twitter @qronoz

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)