Fariz RM Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Diperkirakan Vonis 4 tahun Penjara

Fariz RM Ditangkap, Berita Fariz RM, Kasus Narkoba Fariz RM

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kali ini Fariz RM mau tidak mau harus berurusan dengan polisi dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Sebagai pelantun sakura ini, telah ditangkap di rumahnya yang berada di jalan camar bintaro jaya tepatnya di tengerang selatan. Penangkapan dilakukan pada pukul 02:00 wib. Sebelum dilakukan penangkapan, pihak dari kepolisian telah melakukan pengintaian dengan mobil patroli. Ketua RT setempat zainul menyatakan bahwa dia ketika pulang melihat mobil patroli berada di sekitar kediamannya, sekitar pukul 20:00 wib, yang merupakan patroli internal wilayah bintaro. Namun ketua RT ini tidak tau jika salah satu warganya telah diintai oleh pihak kesatuan narkoba polres, Jakarta Selatan

Ketua RT juga tidak mendapatkan koordinasi dari pihak kepolisian terkait dengan penangkapan yang tejadi pada fariz RM. Ketua RT pun menyatakan bahwa polisi menggunakan metode yang berbeda dalam penangkapan kasus narkoba yang terjadi. Dalam meringkus fariz RM ini polisi menemukan banyak barang bukti, seperti telah diamankannya berupa psikotropika dengan jenis heroin dan narkotika yang berjenis ganja serta lengkap dengan alat hisap, kemudian terdapat pula korek api dan juga aluminium foil. Satu paket barang bukti telah dikantongi oleh pihak kepolisian. Sementara itu pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan lewat tes urune yang menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu kini faris RM terkena 3 pasal, yang diancam penjara selama 4 tahun, pasal 111, 112, dan 114 UUD.

Di tahun 2007 yang lalu Fariz RM juga telah terjerat kasus yang sama, dengan 5 gram ganja yang disimpan pada satu linting rokok yang dimilikinya. Saat itu faris divonis penjara selama 8 bulan. Hukuman yang dijalaninya terbilang ringan dari tuntutan jaksa yang dituntut penjara selama 1 tahun. Fariz melakukan rehabilitasi ke rumah sakit mellia cibubur. Namun untuk kasus kali ini, sepertinya akan lebih berat dengan barang bukti yang lebih kuat. Tapi sementara ini masih belum diketahui secara pasti untuk keputusan hukuman yang harus dijalaninya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok