Resmi Mauro Zarate Di Pinjam Queens Park Rangers Dari West Ham United

Mauro Zarate Di Pinjam Queens Park Rangers

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain Lazio yang dibekukan oleh Presiden Lazio, Mauro Zarate kini resmi dipinjam Queens Park Rangers dari West Ham United.

Zarate sebenarnya dikenal sebagai striker yang cukup tajam. Musim lalu kala memperkuat Velez Sarsfield di Argentina, ia melesakkan 20 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih QPR harry Redknapp merasa senang bisa mendapatkan tanda tangaan Zarate yang sarat pengalaman. “Sungguh kami senang mendapatkan Mauro (Zarate). Dia pesepak bola yang bagus, punya kemampuan dan bisa berperan sebagai no 10,” ungkap Redknapp dallam laman resmi tim.

Zarate kini punya kesempatan untuk unjuk gigi di QPR. Dia akan menambah opsi di lini serang untuk manajer Harry Redknapp. Redknapp sebelumnya sudah punya Charlie Austin, Eduardo Vargas, dan Bobby Zamora.

“Kami sangat senang bisa mendatangkan Mauro. Dia adalah seorang pesepakbola yang bagus, seseorang dengan kemampuan yang sangat baik dan bisa main sebagai nomor 10,” tutur Redknapp di situs resmi klub.

“Saya pertama kali melihat dia ketika ia dipinjamkan ke Birmingham [City] beberapa tahun yang lalu dan saya pernah berusaha mendatangkan dia ke Portsmouth. Ia adalah pemain yang sangat kapabel dan hal itu sudah ditunjukkannya, dan saya berharap, ia bisa datang ke sini dan melakukan yang bagus buat kami.”

Zarate yang dipastikan akan memakai jersey nomor punggung 29 juga langsung disiapkan untuk menghadapi Burnley di matchday 21 akhir pekan ini.

Zarate sebenarnya baru bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu setelah meninggalkan Velez Sarsfield. Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu gagal bersinar bersama The Hammers. Dia baru main tujuh kali di Premier League dan mencetak dua gol.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten