Puyol Ikut Mundur Setelah Zubizarreta Ikut Mundur Dari Direktur Sepakbola Barca

Puyol Mundur

 

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Resmi Carles Puyol meninggalkan jabatanya sebagai asisten direktur olahraga Barcelona.

Hai ini ia lakukan dikarenakan pemecatan Andoni Zubizarreta dari kursi direktur olahraga La Blaugrana pada Senin (5/1/2015) malam.

Zubizarreta pergi setelah menjabat sebagai direktur sepak bola selama empat tahun di Barcelona. Hukuman larangan transfer Barcelona baru-baru ini menjadi faktor utama kepergian Zubizarreta.

Barcelona belum mengumumkan siapa yang akan mengisi kekosongan posisi tersebut, tapi yang pasti itu bukan sang asisten Carles Puyol, di mana ia menulis pada halaman Facebook pribadinya bahwa ia juga mengundurkan diri.

“Tiga setengah bulan ini memberi saya kesempatan untuk melihat sisi lain klub,” ujar Puyol pada akun Facebook-nya. “Saya belajar banyak. Saya sangat bersyukur dan sekarang saya ingin melakoni hal lain dari perspektif berbeda dan dari tempat lain.”

“Saya ingin berkembang secara personal dan profesional sehingga nantinya saya bisa kembali pulang dan memberikan kembali apa yang telah diberikan kepada saya selama tahun-tahun tak terlupakan ini.”

“Saya selalu sangat beruntung merasa dicintai, sehingga saya hanya bisa berterima kasih.”

Puyol gantung sepatu pada usia 36 tahun. Dia memutuskan berhenti setelah dalam beberapa musim terakhir dibebat cedera berkepanjangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, hukuman larangan transfer untuk Barca diyakini menjadi sebuah faktor yang berkontribusi atas pemecatan Zubizarreta.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten