Torres Sangat Bersemangat Kembali Ke Atletico Madrid” Ungkapnya

Fernando Torres

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Torres kembali ke Vicente Calderon dengan status pinjaman dari AC Milan selama 18 bulan ke depan. Atletico bukanlah klub asing bagi Torres, karena Atleti adalah klub yang pernah membesarkan namanya di sepakbola dunia di awal-awal karirnya.

Torres pergi dari Vicente Calderon pada tahun 2007. Liverpool menjadi tujuannya. Di Anfield, dia bermain selama empat musim dengan torehan 81 gol dalam 142 pertandingan.

Tampil apik bersama Liverpool, Torres lalu dibeli Chelsea dengan harga mahal. Tapi, di klub London barat ini Torres mulai meredup.

“Saya tidak harus ada waktu tertentu untuk kembali ke Atletico, ini adalah proses yang saya butuhkan untuk membuat saya kembali bergairah dan satu-satunya jalan adalah untuk berada di sini,” ujar pemain berusia 30 tahun itu dalam presentasi resmi dirinya.

“Ketika persyaratan sudah disetujui oleh kedua klub, tidak ada yang sulit. Saya juga sudah bermimpi untuk hal ini dan sekarang sudah menjadi nyata,” ujarnya seperti dilansir dari Football Espana.

“Anda bisa melihat respons dari suporter hari ini, banyak yang menunggu saya dan mereka mencintai klub ini. Mereka tidak pernah jadi masalah, mereka selalu membantu tim untuk meraih poin lebih dari suporter tim lain di Spanyol.”

Sambutan luar biasa didapatkan Torres saat diperkenalkan lagi sebagai pemain baru Atletico. Dia pun lantas mengaku bahwa cuma tim ibukota Spanyol itu yang mampu membuatnya antusias..

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten