Bagai Gayung Bersambut Wesley Sneijder Ingin Ke Juve Dan Pelatih Juve Massimiliano Allegri Ingin Datangkan Sneijder

Wesley Sneijder

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang asal Belanda Wesley Sneijder, disebut amat berhasrat untuk menyelesaikan proses transfer dirinya ke Juventus di bulan Januari ini.

Sneijder, yang sebelumnya merupakan pemain Inter, ingin kembali ke Italia dan setelah beberapa kali sempat menolak, Galatasaray kini mulai berpikir ulang dan setuju menjual sang pemain.

Sebelumnya, pelatih Massimiliano Allegri sudah mengakui bahwa ia menginginkan kehadiran Sneijder di dalam skuat miliknya.

Dan bagai gayung bersambut, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkonfirmasi jika dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain Galatasaray, Wesley Sneijder. Beberapa waktu sebelumnya Juventus juga memang dikabarkan tengah mencari seorang trequartista untuk memperkuat skuatnya.

Pemain berusia 30 tahun itu memang dikabarkan jika sudah tidak kerasan di Turki, ditambah lagi ia juga sempat komplain terkait gajinya yang belum dibayar.

“Tidak mudah bagi Juventus untuk memperkuat tim tapi kami memiliki beberapa ide cerdas dan sudah bukan rahasia jika kami mengincar seorang gelandang serang dan seorang pemain bertahan,” ungkapnya seperti dilansir dari 101greatgoals.

“Januari adalah bursa transfer yang aneh. Kami tetap harus realistis untuk bisa melihat pemain yang bisa kami rekrut. Beberapa di antara mereka tidak bisa bermain di Liga Champions.

Namun, Allegri kini berharap klubnya bisa bersedia merekrut gelandang asal Belanda itu pada bursa transfer Januari ini. “Mari kita lihat dulu apakah dia [Sneijder] bakal bergabung [ke Juventus] dan jangan berspekulasi dulu tentang di mana ia akan bermain,” ujar Allegri.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten