Felipe Anderson Antarkan Lazio Kemenangan Dan Seperti Ronaldo” Ungkap Pelatih Samdoria Sinisa Mihajlovic

Felipe Anderson

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain muda berbakat Lazio, Felipe Anderson. Pemain asal Brasil tersebut tampil menggila saat mengantarkan timnya menang 3-0 atas Il Samp di Olimpico semalam (05/01).

Sinisa Mihajlovic, Pelatih Sampdoria, mengaku jika timnya memang pantas kalah 0-3 dalam laga lanjutan Serie A menghadapi Lazio, tidak hanya itu, ia juga melontarkan pujiannya untuk bintang lapangan di laga tersebut, Felipe Anderson dengan menyebutnya Anderson telah bermain seperti Cristiano Ronaldo.

“Untuk pertama kalinya kami tidak bermain sebagai mana mestinya. Kami kurang agresif dan dalam 20-30 menit pertama laga berjalan imbang tapi kami tidak berhasil mencipatakan serangan balik, banyak salah umpan dan kebobolan dua gol dalam empat menit,” ujarnya seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Bagaimana cara menghentikannya? Kami seharusnya melanggarnya lebih banyak lagi. Namun untuk melakukannya pun pemain kami kesulitan untuk mengejar kecepatan Anderson.”

Pada pertandingan tersebut, Anderson mencetak sebuah gol spektakuler dan juga mengarsiteki dua gol lain yang dibukukan oleh Marco Parolo dan Filip Djordjevic. Atas performa tersebut, Mihajlovic menyejajarkan penampilan Anderson dengan kandidat kuat pemenang Ballon d’Or tahun ini, Cristiano Ronaldo.

Lazio sukses membuka 2015 dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Sampdoria, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 17, Selasa (6/1) dini hari WIB.

Banyak yang tak memprediksi bahwa Lazio musim ini bakal berbicara banyak di Serie A. Performa musim lalu di mana mereka finis di luar enam besar jadi alasan mudahnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten