Saat Meninggalkan Liverpool Nanti Gerrad Ingin Persembahkan Piala FA Untuk Liverpool

Steven Gerrard

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Memimpin Liverpool bertanding melawan AFC Wimbledon di Kingsmeadow, Kingston upon Thames, London, Selasa (6/1/2015) dinihari WIB, Gerrard jadi bintang kemenangan lewat dua golnya. The Reds menang 2-1 berkat dua gol itu.

Steven Gerrard mengungkapkan harapannya untuk meraih trofi FA sebelum ia meninggalkan klub akhir musim ini. Seperti diketahui, kapten The Reds telah memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya selalu menikmati Piala FA. Saya telah mencintai kompetisi ini. Musim ini akan menjadi yang terakhir bagi saya dan sebelum pergi saya ingin memenangkan kompetisi ini, mudah-mudahan bisa terwujud,” ujar Gerrard, dilansir Sportsmole, Selasa (6/1/2015).

Kompetisi Piala FA memiliki arti penting bagi Gerrard. Kompetisi sepak bola tertua di dunia itu adalah kompetisi pertama yang dijuarai oleh Gerrard bersama Liverpool, yakni pada musim 2000/01. Kemudian Gerrard kembali merengkuh Piala FA pada 2005/06.

Sebagaimana diketahui, sang kapten telah memutuskan untuk hengkang dari Liverpool di akhir musim dan ia ingin menikmati pengalaman Piala FA terakhirnya.

Sepasang gol tersebut makin terasa spesial lantaran tercipta hanya beberapa hari setelah Gerrard memutuskan untuk pergi dari klub akhir musim ini.

Gerrard, yang sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak usianya delapan tahun, mengaku bahwa Piala FA adalah salah satu turnamen paling berarti dalam kariernya. Oleh karenanya, dia tidak mau main-main, meski lawan yang dihadapi berasal dari divisi empat sekalipun.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten