Pemain Bintang Manchester City Aguero Kembali Berlatih

 Aguero Kembali Berlatih

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang Manchester City asal Argentina, Aguero mendapatkan cedera ligamen lutut saat City mengalahkan Everton 1-0 di Etihad Stadium, awal Desember lalu. Penyerang asal Argentina itu diperkirakan butuh waktu hingga enam pekan untuk memulihkan diri.

Penyerang The Citizens tersebut mendapat cedera sejak awal bulan lalu, dengan manajer Manuel Pellegrini ketika itu belum bisa memastikan waktu tepat bagi Aguero untuk pulih.

Absennya Aguero tentu saja membuat Manuel Pellegrini pusing sebab disaat bersamaan Edin Dzeko dan Stefan Jovetic mengalami hal serupa. Hal itu membuat The Citizens tidak memiliki striker murni dan beberapa kali ia memainkan James Milner dalam posisi itu.

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya sudah mulai latihan di lapangan. Perlahan tapi pasti saya kembali pada saat yang tepat,” kata Aguero dalam akun Twitter pribadi miliknya.

“Pelan tapi pasti saya akan kembali pada momen yang tepat. Terima kasih untuk doanya!” kata dia.

Proses pemulihan cedera Sergio Aguero sejauh ini berjalan lancar. Aguero telah kembali berlatih dan dalam waktu tak lama lagi akan kembali merumput bersama Manchester City.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten