Vokalis Baru, Yovie and Nuno Pertahankan Style Lama

HarianDepok.com – Musik – Tahun 2014 ini, Yovie and Nuno kembali hadir meramaikan scene musik tanah air. Digawangi Yovie Widianto selaku leader, grup band yang mengalami pergantian personel beberapa kali ini bersiap memperkenalkan album teranyar mereka yang didominasi lagu ballad dengan masuknya unsur orkestra agar lebih megah.

“Ini album kelima lebih ballad, tempo lambat, terus ada orkestrasi di akhir lagu
Di album-album sebelumnya memang selalu ada orkestrasi,” kata Yovie Widianto saat penggarapan klip Sakit Hati di Jl RC Veteran, Bintaro, Minggu (13/4).

Lewat album bertajuk STILL ONE ini Yovie and Nuno juga memperkenalkan vokalis baru bernama Windura. Uniknya, meski memiliki anggota dan album baru, mereka tetap mengusung ciri khas group band yang selama ini melekat.

“Style, warna musik selalu dipertahankan Yovie and Nuno. Berhasil tidaknya, tergantung masyarakat yang menilai,” kata Yovie.

Dengan tampilan baru Yovie and Nuno pun berharap lagu-lagu mereka mampu diterima oleh masyarakat, “Harapan dari lagu terbaru moga-moga musik diterima dan memberi warna. Selain Sakit Hati, di album STILL ONE ini ada tema baru dari segi musik kami,” pungkasnya.

(Sumber :Kapnlagi.com)

ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer