Sony MP Voice Mengaku Sembuh Setelah Berobat ke UGB

HarianDepok.com – Selebriti – Berbeda dengan penuturan sejumlah orang yang mengaku sebagai korban praktek pengobatan Ustaz Guntur Bumi(UGB), Sony, personel grup vokal MP Voice mengaku sembuh setelah berobat ke mantan suami Puput Melati itu.

Saat berobat, dia juga mengaku tidak perlu mengeluarkan banyak uang hingga ratusan juta rupiah seperti banyak diberitakan.

“Saya ke UGB karena rekomendasi dari teman sesama artis juga. Tiga kali berobat ke UGB selama satu bulan, saya sembuh,” ungkap Sony saat dihubungi lewat telepon, Minggu (13/4).

Pertengahan 2012, Sony mengaku menderita sakit di bagian perut, karena usus buntu. Karena tidak mau mengambil tindakan operasi, dia pun memilih pengobatan alternatif.

“Saya bisa pastikan cara pengobatan UGB tidak seperti yang diberitakan di media. Menurut saya biasa saja, nggak ada penyimpangan,” sambungnya.

Sony mengatakan, pengobatan UGB tak seperti yang banyak diberitakan media belakangan ini. Apalagi jika dikatakan keluar benda aneh seperti jarum dan belatung yang keluar dari tubuh si pasien setelah diobati.

“Nggak seperti itu kok. Sampai di klinik UGB, saya langsung ditanya sakit dan keluhannya, lalu diperiksa. Setelah itu masuk ruangan, tapi nggak gelap. Terang seperti ruang periksa klinik biasa. Lalu dikasih air putih dalam botol yang sudah didoakan dan dikasih beberapa masukan tentang apa-apa aja yang dilarang dikonsumsi selama masa pengobatan,” urainya.

Dia juga mengaku tidak dipatok tarif tinggi oleh UGB. Pelantun laguMendadak Seleb ini mengaku hanya membayar sedekah sesuai kemampuan.

“Waktu itu saya cuma bayar sedekah semampunya saja, nggak dipatok harga. Saya rasa nggak benar itu kalau dibilang sampai menembus angka ratusan juta biayanya,” pungkasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer