Walikota Depok Membuka Fasilitas Call Center Pengaduan Masyarakat

Walikota Depok Membuka Fasilitas Call Center Pengaduan Masyarakat

HarianDepok.com – Berita , Kota Depok kini semakin berkembang demi mewujudkan program smart city yang belakangan ini selalu di usung dan menjadi slogan bagi kota depok. Belum lama ini pemerintah kota depok menyediakan sebuah program layanan masyarakat berupa call center, sms center dan twitter untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin melakukan pengaduan kepada pemkot depok.

Informasi ini dikutip dari website pemerintah kota depok yakni depok.go.id yang menjelaskan bahwa Pemkot sudah membuka multi media untuk bisa menerima kehadiran serta peran dari masyarakat dalam upaya melakukan pengaduan. Layanan ini dapat menampung saran dan keluhan untuk memajukan Kota Depok agar lebih baik lagi, ungkap walikota depok Nur Mahmudi Ismail.

Nur juga menambahkan “Selain call center di 500664 dan sms center di 08119500665, masyarakat juga dapat mengunakan fasilitas twitter langsung ke saya di @Nur_Mahmudi, dengan catatan isi tweetnya harus membangun bukan menjadi provokator,” himbau Wali Kota kelahiran Kediri itu.

Dengan adanya fasilitas ini Nur berharap pengaduan atau laporan dari masyarakat kota depok bisa lebih efektif agar bisa cepat ditanggapi oleh pemkot depok. “Berbagai layanan yang diberikan ini, diharapkan menjadi total solution, dimana segala permasalahan yang disampaikan, dapat terselesaikan dengan baik,” Pungkasnya.

foto : suaranews
sumber : depok.go.id

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)