Andoni zubizarreta, Dipecat Dari Jabatan Sebagai Direktur Barcelona

Andoni zubizarreta

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Mulai hari senin dini hari andoni zubizarreta diturunkan dari jabatannya sebagai direktur sepak bola barcelona. Kontrak zubizarreta telah diakhiri dan diumumkan secara resmi oleh barca.  Pemecatan ini  dilakukan setelah kekalahan barca di kandang real sociedad dalam sebuah pertandingan sengit yang telah berlangsung tadi malam dalam waktu setempat kurang dari 24 jam. Skor yang diterima dari pertandingan ini 0 -1.  Dalam sebuah situs resmi klub telah disuarakan bahwa presiden FC Barcelona memutuskan telah mengakhiri kontrak bersama direktur sepakbola klub andoni zubizarreta yang dimulai hari ini. Sementara itu presiden, yang murupakan atas nama klub berteimakasih kepada andoni yang sudah banyak memberikan dedikasi, profesionalismenya dan juga kontribusi yang telah diberikan.

Andoni zubizarreta ini telahmenjabat selama kurang lebih 4 tahun yang memiliki kedudukan sebagai kepala area sepak bola klub. Kini  karir mantan direktor sepakbola barcelona ini menjadi terancam bahkan untuk masa depan dari Andoni zubizarreta mulai untuk dipertanyakan. Bahkan beberaoa hari yang lalu, telah ada berita masuk yang telah dilaporkan oleh marca, harian olahraga spanyol melaporkan karir dari Andoni zubizarreta kini tinggal menghitung waktu, karena bartomeu telah kehilangan kepercayaan terhadap Andoni zubizarreta yang kini mulai mencari pengganti yang lebih baik lagi. Ini menjadi momok yang harus dihadapi oleh Andoni zubizarreta dimana harus merintis karir kembali dan memulainya dari awal.

Presiden sepakbola klub bartomeu ini telah kecawa dengannya dengan beberapa alasan, yang pertama karena kualitas dari para pemain baru barcelona, kemudian alasan yang kedua ini merupakan faktor penyebab utama Andoni zubizarreta dipecat karena telah mengadakan hukuman larangan atas tranfer. Apalagi bartomeu telah menganggap gagal dalam mendapatkan bek kanan yang memiliki kualitas yang mana sebagai pengganti dari dani alves yang sudah dimungkinkan akan meniggalkan klub sepak bola di akhir musim. Sementara itu penggantinya, douglas. Dinyatakan kurang memuaskan dan belum bisa mengimbangi pemain yang digantikannya. Inilah yang menjadikan Andoni zubizarreta dipecat dan dirasa tidak mampu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)