Cinta Laura dan Kisah Asmaranya Tidak Mau Diekspos

 Cinta laura dan kisah asmaranya tidak mau diekspos

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik kelahiran 17 agustus 1993 ini diam- diam menjalin hubungan dengan seorang pria bernama vincent verhaag yang merupakan keturunan belanda. Namun meskipun begitu, cinta laura tidak ingin mengekspos hubungannya di sosial media. Cinta laura memberi pernyataan langsung saat ditemui di wilayah kebon jeruk, tepatnya di jakarta barat. Bahwa dirinya sejak dulu tidak menyukai jika masalah relationship di ekspos ke media. Menurutnya hal itu merupakan kehidupan pribadinya. Artis yang membintangi film the philosopers ini memberikan pernyataan pula, bahwa dengan memiliki kekasih hidup ini menjadi lebih memiliki arti serta dapat membuat hati cinta laura berbunga- bunga. Dalam pernyataannya juga dikatakan bahwa saat ini juga memiliki seseorang yang spesial dalam hidupnya.

Namun, cinta laura masih fokus dengan karir yang dijalaninya sekarang, dia tidak menginginkan karirnya terancam berantakan hanya karena kisah asmaranya. Dia pun juga mengaku dalam menjalin hubungan cinta mengaku santai. Artis cantik ini memang berbeda dari artis- artis yang lain. Apalagi hubungan cinta dengan kekasihnya masih baru. Perjalanan kisah asmara yang dijalani cinta bersama kekasihnya ini membuat cinta semakin bersemangat dalam berkarirnya. Bagi cinta kekasih adalah penyemangat dalam hidup dan perjalanan karir yang digeluti sekarang ini. Artis yang satu  ini memang memiliki talenta yang luar biasa. Semangat yang dimilikinya menjadikan dia sampai sejauh ini.

Cinta laura juga mengatakan bahwa pacaran bukanlah menjadi prioritas utama, sehingga dia berkata bahwa pacaran itu hanyalah let it flow. Untuk prospek kedepan untuk saat ini cinta laura masih belum memikirkannya terlalu jauh dan tidak ada gambaran. Prinsip cinta dalam menjalin hubungan adalah menjalani saja dulu, karena umur cinta dan kekasihnya masih muda, mereka berdua masih ambisius dalam mengejar angannya. Bagi cinta pacaran itu yang bisa membuat hubungan bisa terus happy. Sementara untuk kedepannya, cinta masih tidak ingin terlalu memikirkannya sekaranag. Masih banyak yang harus diraih, cinta laura pun juga mengatakan bahwa dia masih belum puas dengan karirnya saat ini.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok