Resmi Zulham Zamrun Berseragam Persipura Jayapura

 Zulham Zamrun

 

 

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Resmi mantan gelandang Mitra Kukar, Zulham Zamrun kini sudah berseragam Persipura Jayapura.

Zulham Zamrun membuat kejutan dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama Mitra Kukar.

Senin (5/1). Selain Zulham, terdapat juga pemain baru seperti Ricardo Salampessy yang musim lalu membela Persebaya Surabaya, Lancine Kone dan tiga pemain lokal Papua, yang mana salah seorang berposisi sebagai kiper yakni Celsius Gebze juga mengikuti latihan perdana.

Zulham sendiri sangat antusias bisa bergabung dengan runner up Indonesia Super League musim lalu. Ia ingin menjawab tantangan yang diberikan oleh manajemen Persipura.

“Saya ingin tantangan yang baru. Senang bisa bergabung disini, ini tantangan untuk saya menampilkan yang terbaik. Saya ingin juara ISL untuk musim depan,” ujar Zulham.

Terkait hal tersebut, Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, terkejut. Sebab dalam penilaiannya, Zulham justru pindah ke Pusamania Borneo FC.

“Kami terima saja keputusan tersebut. Sekalipun, sebenarnya kami sudah berusaha mempertahankan Zulham dan juga Zulvin Zamrun. Namun saat negosiasi, tidak menemui titik temu. Mungkin Persipura lebih bagus buatnya,” tutup Endri.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten